16 Desember 2015

Top 2 Situs PPC Terbaik Indonesia Versi Primagrafi

Mencari uang lewat internet akan lebih mudah dengan mengikuti situs PPC. PPC adalah singkatan Pay Per Click yang mana member dari situs PPC tersebut akan mendapatkan sejumlah uang sebagai bentuk komisi melihat iklan yang tersedia. Besaran komisi setiap iklan yang telah dilihat oleh member sangat beragam. Situs PPC di internet mulai tumbuh dan berkembang sejak tahun 1996 hingga kini.

Ilustrasi Top 2 Situs PPC Terbaik Indonesia Versi Primagrafi - Primagrafi

Adapun Top 2 Situs PPC Terbaik Indonesia, yaitu:
  1. PTC Indo. Bagi setiap member baru yang mendaftar akan langsung mendapatkan bonus daftar sebesar Rp. 5000,- (Lima Ribu Rupiah). Bagi member Standar, PTC Indo hanya memberikan komisi hingga Rp. 200,- (Dua Ratus Rupiah) dengan minimal payout Rp. 10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah). Sedangkan kepada member Premium, PPC Indo memberikan komisi hingga Rp. 500,- (Lima Ratus Rupiah) dengan minimal payout Rp. 5000,-. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan mengakses tautan berikut: Registrasi PTC Indo.
  2. KlikAjaDeh. Setiap iklan yang telah dilihat oleh membernya, maka bagi member standar KlikAjaDeh hanya memberikan komisi hingga Rp. 100,- (Seratus Rupiah), Rp. 150,- (Seratus Lima Puluh Rupiah) bagi member Premium dan bagi member Gold akan diberikan Rp. 300,- (Tiga Ratus Rupiah). Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan mengakses tautan berikut: Registrasi KlikAjaDeh.
Tidak ada komentar: