23 Januari 2016

Membuat Blog Di Blogger Dan WordPress Dengan Android

Perangkat lunak untuk membangun blog tidak bisa lepas dari Blogger Dan WordPress bagi banyak orang diseluruh dunia. Adanya perangkat mobile semakin membuat mudah untuk membuat posting disetiap kesempatan yang ada. Untuk Anda yang menggunakan mobile phone, terutama yang dilengkapi dengan sistem operasi Android, Anda bisa mendapatkan aplikasi membuat posting baik di Blogger maupun WordPress.

Blogger untuk Android


PatriciaAnoldi-Prestisewan-Gambar-BloggerDanWordPressUntukAndroid01.png

Hingga saat ini sudah 22.393 orang yang merekomendasikan agar aplikasi dari Blogger ini dipasang pada perangkat Android. Sejak dirilis 10 November 2013, rating aplikasi ini mencapai 3.7. Meski masih ada yang menilai aplikasi ini sangat mengecewakan namun tidak membuat yang lain untuk tetap menginstal ke dalam perangkat Android mereka. Untuk mengunduhnya, silakan mengakses tautan berikut: Blogger untuk Android.

WordPress untuk Android


PatriciaAnoldi-Prestisewan-Gambar-BloggerDanWordPressUntukAndroid02.png

Hingga saat ini sudah 33.558 orang yang merekomendasikan agar aplikasi dari WordPress ini dipasang pada perangkat Android. Sejak dirilis 9 April 2014, rating aplikasi ini mencapai 4.7 (mengungguli aplikasi sejenis lainnya seperti Blogger). Meski masih ada yang menilai aplikasi ini masih membutuhkan pengembangan lebih lanjut namun tidak membuat yang lain untuk tetap menginstal ke dalam perangkat Android mereka. Untuk mengunduhnya, silakan mengakses tautan berikut: WordPress untuk Android.

Referensi: www.prestisewan.tk
Tidak ada komentar: